Dortmund Ejek Guendogan dan ManCity

Ilkay Gundogan
Sumber :

VIVA.co.id – Ilkay Guendogan telah dipastikan menjadi pemain pertama, yang direkrut Pep Guardiola di Manchester City. Proses transfernya dari Borussia Dortmund, secara resmi diumumkan oleh kedua klub.

Prediksi Pertandingan Premier League: Brighton vs Manchester City

Dilansir dari Mirror, Jumat 3 Juni 2016, Dortmund melakukannya dengan cara yang tidak biasa. Bahkan, tampak seperti berisi ejeken terhadap Guendogan, serta klub yang jadi destinasinya.

"Sang gelandang akan meninggalkan delapan kali juara Bundesliga untuk bergabung dengan Manchester City, yang finis posisi empat di Premier League musim lalu," demikian isi pengumuman Dortmund melalui Facebook.

Juergen Klopp: Juara Premier League Butuh Keberuntungan

Pengumuman yang dilakukan Manchester City, pun tidak kalah aneh. Mereka melakukannya, setelah Guendogan membuat cuitan di Twitter, agar klub mengumumkan kedatangannya ke Etihad Stadium.

Apa yang terjadi, jelas mengundang gelak tawa banyak netizen. Mereka menganggapnya bukan awal yang bagus, untuk era Pep Guardiola dan Guendogan di Premier League.

Manchester United Tantang Manchester City di Final Piala FA

Phil Foden saat Manchester City vs Manchester United

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

Manchester City akan datang ke markas Brighton dalam laga tunda Premier League matchday ke 29 di Stadion American Express pada Jumat dini hari nanti, 26 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024