Robben Harapkan Kontrak Baru dari Bayern

Winger Bayern Munich, Arjen Robben.
Sumber :
  • REUTERS/Michael Dalder.

VIVA.co.id – Kontrak winger veteran Bayern Munich, Arjen Robben, akan habis musim depan. Namun, sampai saat ini manajemen The Bavarians belum juga menyodorkan kontrak baru pada pemain 32 tahun ini.

Mikel Arteta Menolak Panik, Yakin Arsenal Bakal Bangkit

Cedera pangkal paha yang dialami eks bintang Real Madrid dan Chelsea, membuatnya harus absen dalam sejumlah laga di awal musim ini. Cedera menimpa Robben saat melakoni laga uji coba kontra Lippstadt pertengahan Juli 2016.

Tak hanya musim ini, Robben juga melewatkan banyak laga musim lalu. Menurut laman FCBayern.com, musim lalu Robben hanya tampil dalam 22 laga dan mengemas tujuh gol saja.

Ian Wright Sebut 2 Pemain Ini Dibutuhkan Arsenal untuk Taklukkan Bayern Munich, Siapa Mereka?

Kurangnya kontribusi Robben dalam dua musim terakhir, jadi faktor utama yang membuat manajemen Bayern pikir-pikir untuk memperpanjang masa bakti pemain asal Belanda ini.

Menurut ayah sekaligus agen Robben, Hans Robben, sang putra sebenarnya sudah mengharapkan ada sodoran kontrak baru dari Bayern. Hans mengatakan, Robben ini tetap berseragam Die Roten dalam beberapa musim ke depan.

Buang Kutukan 0 Trofi, Harry Kane Harus Bawa Bayern Munich Juara Liga Champions

"Dia sangat senang untuk tetap bertahan (di Bayern). Biasanya tidak ada masalah soal itu (perpanjangan kontrak). Saya tidak tahu, kami masih akan berbicara (dengan manajemen Bayern) dan kami akan lihat situasi yang akan terjadi," kata Hans dikutip ESPN.

Hingga saat ini, Robben sudah delapan musim membela Bayern. Selama kiprahnya bersama Bayern, Robben sudah mengoleksi lima gelar Bundesliga, empat gelar Piala Jerman (DFB-Pokal), dan satu gelar Liga Champions. Total Robben tampil dalam 517 laga dan mencetak 181 gol di semua ajang.

Mantan Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Mantan pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane lebih memilih melatih Manchester United ketimbang harus menangani Bayern Munich.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024