Lanjutkan Tren Positif, Madrid Sukses Gasak Eibar

Laga LaLiga, Eibar kontra Real Madrid
Sumber :
  • twitter.com/realmadrid

VIVA – Tiga poin penuh sukses diamankan Real Madrid hasil lawatan ke kandang Eibar, Sabtu malam WIB, 10 Maret 2018 di laga pekan ke-28 LaLiga. Skor 2-1 jadi hasil akhir kemenangan El Real di hadapan publik Municipal de Ipurua.

5 Pemain Bintang Sepakbola Muslim Eropa yang Rajin Ibadah dan Hafal Al-Quran

Penguasaan bola mampu dipegang kendali oleh Los Galaticos. Sayangnya, serangan yang coba dibangun Toni Kroos, Casemiro dan Luca Modric kerap mentah di sentral permainan.

Baru pada menit 34, Madrid mampu mencetak gol keunggulan saat Ronaldo berhasil memaksimalkan assist gemilang Luca Modric. El Real pun unggul 1-0.

Terpopuler: Philippe Troussier Mualaf, Timnas Portugal Keok dengan Cristiano Ronaldo

Gol Ronaldo itu pun bertahan hingga wasit José Munuera meniupkan peluit tanda berakhirnya laga babak pertama dan mengantarkan kedua tim turun minum.

Masuk ke babak kedua, dominasi Madrid pun berlanjut. Sejumlah serangan dibangun dengan mengandalkan penguasaan bola di lini tengah El Real.

Hasil Lengkap: Timnas Portugal Keok dengan Ronaldo, Hujan 6 Gol Spanyol Vs Brasil

Percobaan tembakan ke gawang oleh Eibar akhirnya berbuah gol saat Ramis mengoyak gawang Keylor Navas di menit 50. Menuntaskan sodoran assist Pedro Leon, Ramis membawa Eibar menyamakan skor 1-1.

Melihat tekanan tim tuan rumah, Madrid tak mau tinggal diam. Dua pilar mereka masukkan dari bench yakni Lucas Vazquez dan Karim Benzema pada menit 71.

Keputusan itu pun berujung manis. Permainan El Real berangsur kembali positif dan puncaknya berakhir saat Daniel Carvajal berhasil mengirim umpan silang cantik yang mampu disambar langsung Ronaldo.

Sundulan keras CR7 pun menghujam keras ke gawang Eibar untuk mengantarkan timnya kembali unggul 2-1, enam menit jelang laga usai. Hingga laga berakhir, skor 2-1 pun bertahan untuk kedua tim.

Dengan kemenangan ini Madrid masih terpaku di posisi 3 klasemen dengan poin 57. Sementara itu, Eibar posisinya di urutan 9 terancam tergusur oleh Celta Vigo yang belum memainkan laga pekan ke-28. Ini merupakan kemenangan ketiga beruntun Madrid pada Maret 2018 di semua kompetisi.

Susunan Pemain
Eibar:
Dmitrovi, Ramis (Paulo Oliveira 67'), Arbilla, José Ángel, Ander Capa, Takashi Inui (Charles 87'), Pedro León, Dani García, Gonzalo Escalante (Papakouli Diop 85'), Joan Jordán, Kike.

Real Madrid: Keylor Navas; Marcelo, Raphael Varane (Nancho 28'), Sergio Ramos, Daniel Carvajal; Toni Kroos (Karim Benzema 71'), Casemiro, Luca Modric; Isco (Lucas Vázquez 71'), Cristiano Ronaldo, Gareth Bale.
(one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya