Cetak 4 Gol, Zidane Tegaskan Ronaldo Tak Berasal dari Bumi

Megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo.
Sumber :
  • REUTERS/Sergio Perez

VIVA – Megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, menjadi pahlawan kemenangan timnya saat melibas Girona dalam lanjutan LaLiga, dini hari tadi. Pemain asal Portugal itu menceploskan empat dari enam gol kemenangan Los Blancos.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Raihan ini menjadi penegasan Ronaldo akan banyaknya kritik yang datang sejak awal musim ini. Cukup wajar, mengingat torehan gol mantan pemain Manchester United itu sangat minim di awal musim.

Jika ditengok ke belakang, pemain 33 tahun hanya mampu mencetak empat gol di paruh pertama LaLiga. Kini, dia menunjukkan, jika ia belum habis dengan mencetak 21 gol dalam 11 penampilan terakhirnya di semua kompetisi.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Pelatih Madrid, Zinedine Zidane, pun ikut senang dengan raihan anak asuhnya itu. Dia, bahkan menegaskan, jika Ronaldo memang bukan atlet yang berasal dari bumi.

"Dia (Ronaldo) datang dari galaksi lain, itu benar adanya," ujar pelatih asal Prancis dikutip Soccerway.

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

"Tetapi, itu bagus untuk kami dan untuknya. Ketika dia tampil prima, penampilan tim ikut bagus. Dia menyebarkan energi baik ke seluruh tim," jelasnya.

Kemenangan ini, membawa Madrid semakin mendekati poin Atletico Madrid di posisi kedua. Saat ini, rival sekota itu hanya terpaut empat poin di tabel klasemen.

Pemain Real Madrid, Jude Bellingham

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Jude Bellingham diyakini bakal menjadi legenda Real Madrid. Yang mengatakan itu adalah Raul Gonzales, pemain yang juga melegenda di klub berjuluk Los Blancos tersebut.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024