AC Milan dan Juventus Berebut Gelandang Muda Madrid

Gelandang Real Madrid, Dani Ceballos
Sumber :
  • Twitter/@DaniCeballos46

VIVA –  Gelandang muda Real Madrid, Dani Ceballos, menjadi rebutan dua raksasa Italia, AC Milan dan Juventus. Kepindahan sangat memungkinkan, mengingat Ceballos jarang tampil reguler bersama Los Blancos.

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Menurut laporan OK Diario dan Mundo Deportivo, Ceballos bisa pindah ke Italia dengan masa pinjaman dua tahun, dan opsi kembali ke Madrid. Hal ini mirip seperti yang dilakukan Bianconeri saat memboyong Alvaro Morata dari Madrid, pada 2014.

Saat itu, Juve menggaet Morata dengan nilai transfer €20 juta atau Rp337,99 miliar. Dua tahun kemudian, Madrid kembali membeli pemain asal Spanyol tersebut seharga €30 juta atau setara Rp507 miliar.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Morata terbukti bisa berkembang setelah membela Juve. Madrid akhirnya menjual pemain 25 tahun ini ke Chelsea pada 2017, seharga €66 juta.

Madrid berharap hal serupa bisa terjadi pada Ceballos. Mereka pun mulai berpikir untuk menjual pemain yang didatangkan dari Real Betis, senilai €16,5 juta ini.

Inter Milan Pastikan Scudetto Bintang Kedua, Ini 7 Tim Tersukses di Serie A

Upaya Milan dan Juve dalam mengejar Ceballos tak akan mudah. Sebab, Liverpool juga meminati pemain ini.

Musim ini, Ceballos kesulitan menembus posisi inti di Madrid. Dia hanya tampil dalam 19 pertandingan di semua kompetisi dan mencetak dua gol. (mus)

Lazio vs Juventus

5 Fakta Menarik Juventus Melangkah ke Final Coppa Italia

Juventus menelan kekalahan atas Lazio dengan skor 1-2 dalam Semifinal Coppa Italia leg kedua di Stadion Olimpico pada Rabu dini hari tadi, 24 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024