Aksi Gila Kiper Athletic Bilbao Tak Bikin Zidane Ngiler

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane.
Sumber :
  • Reuters/Juan Medina

VIVA – Kejutan terjadi di jornada 33 LaLiga. Real Madrid harus puas bermain imbang 1-1 saat menjamu Athletic Bilbao di Santiago Bernabeu, Kamis dini hari WIB, 19 April 2018.

Cristiano Ronaldo Puji Perubahan Tubuh Mesut Oezil

Pada laga ini, ada sosok yang membuat Real Madrid sempat frustasi. Dia adalah kiper Athletic Bilbao, Kepa Arrizabalaga.

Babak pertama saja, Kepa berhasil menggagalkan beberapa kali tendangan dan sundulan dari pemain bintang El Real, seperti Cristiano Ronaldo, Sergio Ramos dan Marcelo.

Kronologi Robinho, Eks Real Madrid yang Dipenjara 9 Tahun atas Kasus Pemerkosaan

Ternyata, penampilan memukau kiper 23 tahun itu menuai pujian dari pelatih Madrid, Zinedine Zidane. Namun, dia belum berencana untuk mencari tandem Keylor Navas untuk saat ini, alias tak tertarik.

"Kepa sangat berbakat, tapi saya tidak ingin seorang kiper saat ini. Saya tidak akan menyesal jika tidak memboyongnya," ujar Zidane seperti dilansir dari Marca, Kamis 19 April 2018.

Profil Robinho, Eks Real Madrid yang Dipenjara 9 Tahun Dalam Kasus Pemerkosaan

Meski hanya bermain imbang, menurut Zidane, hasil itu patut disyukuri, sebab para pemain Madrid telah berusaha keras mengalahkan Bilbao. Sekarang yang menjadi fokus Zidane adalah laga semifinal Liga Champions, 26 April 2018 mendatang.

"Saya hanya memikirkan semifinal Liga Champions. Laga ini harus disyukuri karena semua telah berjuang dengan baik," ungkapnya. (one)

Gelandang Arsenal, Mesut Ozil, berdoa sebelum pertandingan

5 Pemain Bintang Sepakbola Muslim Eropa yang Rajin Ibadah dan Hafal Al-Quran

Diaby mantan pemain sepakbola Arsenal, dikabarkan mampu menghafal 19 juz Al-Quran. Dia juga sering terlibat membaca Al-Quran di sela-sela latihan dan pertandingan.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024