Barcelona Santai Gagal Jadi Tim Tak Terkalahkan

Pemain Barcelona merayakan gol.
Sumber :
  • REUTERS/Albert Gea

VIVA - Barcelona gagal menjadi tim yang tak terkalahkan di LaLiga musim ini usai takluk dari Levante, Senin 14 Mei 2018 dini hari WIB. Walau begitu, Sergio Busquets tak menilai itu sebagai noda bagi timnya.

Pemain Pinjaman Barcelona Sebut Pep Guardiola Pembohong: Dia Tak Ingat istri dan Anak Saya Dirampok

El Barca kalah pada pekan ke-37 dengan skor 4-5 dari Levante di Ciudad de Valencia. Bahkan, Barcelona harus tertinggal lebih dulu 1-5 melalui hattrick Emmanuel Boateng dan sepasang gol Enis Bardhi, sebelum akhirnya menambah tiga gol lagi.

Kekalahan tim asuhan Ernesto Valverde ini membuat mereka gagal jadi tim pertama yang tak terkalahkan di LaLiga sejak diikuti 20 tim. Walau begitu, Busquets tak melihat ini sebagai masalah besar.

Tak Mampu Bayar Jaminan, Dani Alves Masih Mendekam di Penjara

"Itu tidak menodai apa yang telah kami capai karena kami tidak menyelesaikan musim tanpa terkalahkan," katanya kepada beIN Sports.

"Sulit untuk mengambil sesuatu yang positif dari pertandingan ketika kebobolan lima gol melawan mereka," paparnya.

Barcelona Tak Sudi Tenaga Pemainnya Diperas Timnas Spanyol

Barcelona sudah memastikan diri jadi jawara LaLiga musim ini, dan saat ini sudah mengemas 90 poin. Lionel Messi cs akan melakoni laga pamungkas LaLiga dengan menghadapi Real Sociedad pada 21 Mei mendatang.

Pelatih Barcelona, Xavi Hernandez

Barcelona Cegah Xavi Pergi

Barcelona sedang merencanakan tawaran baru untuk Xavi. Mereka berupaya membuat juru taktik asal Spanyol tersebut mengurungkan niat meningggalkan klub begitu musim selesai

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024