Gila, Ronaldo Minta Gaji Rp650 Miliar Setahun ke Madrid

Megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo
Sumber :
  • REUTERS / Hannah McKay

VIVA – Penyebab kegelisahan Cristiano Ronaldo di Real Madrid ternyata memang berasal dari masalah uang. Ronaldo begitu kecewa dengan Madrid yang tak sanggup menjadikannya sebagai pemain dengan bayaran terbesar di dunia.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Ronaldo merasa inferior saat tahu gajinya kalah dari Lionel Messi dan Neymar. Sempat ada permintaan naik gaji yang dilayangkan Ronaldo ke manajemen Madrid.

Nilai gaji yang diminta Ronaldo begitu tinggi. CR7 menuntut gaji sebesar €40 juta atau setara Rp650 miliar setahun kepada Madrid.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Di sisi lain, dilansir Sport, manajemen Madrid tak bisa memenuhi permintaan Ronaldo. Bagi mereka, Ronaldo cuma layak digaji sebesar €30 juta. Artinya, Ronaldo cuma dapat kenaikan gaji di angka €7 juta.

Sampai sekarang, Ronaldo belum mengumumkan secara resmi seperti apa masa depannya bersama Los Blancos. Dia mengaku masih ingin berkonsentrasi membantu Portugal untuk tampil apik di Piala Dunia 2018. (one)

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga
Pemain Real Madrid, Jude Bellingham

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Jude Bellingham diyakini bakal menjadi legenda Real Madrid. Yang mengatakan itu adalah Raul Gonzales, pemain yang juga melegenda di klub berjuluk Los Blancos tersebut.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024