Kejutan, Madrid Ingin Pelatih Brasil Gantikan Posisi Zidane

Pelatih timnas Brasil, Tite
Sumber :
  • REUTERS/Andres Stapff

VIVA – Real Madrid secara mengejutkan memasukkan nama pelatih timnas Brasil, Tite, dalam daftar calon pelatih baru Los Blancos. Padahal, sebelumnya tak ada satu pun yang menyebut nama pria bernama asli Adenor Leonardo Bacchi.

Pelatih Timnas Brasil Peringatkan Real Madrid soal Endrick

Dikutip Sportsmole, El Real hingga saat ini masih terus mencari pengganti Zinedine Zidane yang memutuskan hengkang secara mendadak. Padahal, pria asal Prancis baru saja membawa Madrid juara Liga Champions tiga musim beruntun.

Usut punya usut, ternyata Zidane memilih mundur lantaran berselisih paham dengan Presiden Madrid, Florentino Perez. Dan kini, Madrid pun seperti "kebakaran jenggot" karena belum ada satu pun yang setuju untuk menggantikan Zidane.

5 Pemain Bintang Sepakbola Muslim Eropa yang Rajin Ibadah dan Hafal Al-Quran

Deretan nama seperti Massimiliano Allegri, Mauricio Pochettino, hingga Maurizio Sarri muncul sebagai kandidat. Tapi, tak ada satu pun yang merapat.

Kini, Madrid secara serius mengincar Tite. Tapi, mereka ingin bos timnas Brasil itu memberi kepastian sebelum Piala Dunia digelar, bukan setelahnya.

Hasil Lengkap: Timnas Portugal Keok dengan Ronaldo, Hujan 6 Gol Spanyol Vs Brasil

Tite diketahui sudah menangani Tim Samba sejak 2016 untuk menggantikan posisi Carlos Dunga. Bersama pelatih yang lekat dengan klub Corinthians, Brasil kembali disegani dan muncul sebagai kandidat kuat juara Piala Dunia 2018. (ren)

Pemain Real Madrid, Joselu

Man Utd Incar Penyerang Tua yang Bela Real Madrid

Manchester United tertarik pada penyerang tengah yang musim ini bermain untuk Real Madrid, Joselu. Man Utd sedang berupaya mencari celah guna mendapatkan pemain buruannya

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024