Atletico Perpanjang Kontrak Griezmann, Barcelona Gigit Jari

Penyerang Timnas Prancis, Antoine Griezmann
Sumber :
  • REUTERS/Jorge Silva

VIVA – Raksasa Catalan, Barcelona, nampaknya harus mengubur mimpi untuk membajak bintang Timnas Prancis dan Atletico Madrid, Antoine Griezmann. Penyerang berusia 27 tahun ini resmi memperpanjang konrak bersama armada Los Rojiblancos.

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

Secara resmi manajamen Atletico mengumumkan perpanjangan kontrak Griezmann lewat akun Twitter resmi klub. Tak cuma Griezmann, pemain muda asal Prancis, Lucas Hernandez juga diperpanjang masa baktinya.

Selain konfirmasi perpanjangan kontrak Griezmann dan Hernandez, manajemen Atletico juga mengumumkan transfer gelandang muda AS Monaco yang juga pemain Timnas Prancis, Thomas Lemar.

Usai Gasak Tottenham, MU Incar Korban Lain

Manajemen Atletico mengumumkan kontrak Griezmann diperpanjang hingga 2023. Sementara itu, Hernandez menandatangani perpanjangan kontrak hingga 2024.

"Berita baik dari Rusia. Antoine Griezmann telah menandatangani perpanjangan kontrak hingga 2023, Lucas Hernandez 2024, dan Lemar telah menandatangani kontrak," bunyi pernyataan Atletico di Twitter.

Libas Celta Vigo, Atletico Madrid Gusur Barcelona

Dengan perpanjangan kontrak baru, misi Barcelona menggaet Griezmann dipastikan gagal. Sebab sebelumnya, Griezmann jadi incaran utama skuat The Catalans untuk didatangkan pada bursa transfer musim panas 2018.

Pemain Atletico Madrid merayakan gol

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Gelandang Atletico Madrid, Marcos Llorente, mengingatkan rekan setimnya untuk tidak terkecoh dengan magis Cristiano Ronaldo saat mereka menghadapi Manchester United.

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2022