Gareth Bale Ungkap Rasa Kecewa Terhadap Zinedine Zidane

Winger Real Madrid, Gareth Bale.
Sumber :
  • REUTERS/Susana Vera

VIVA – Selepas kepergian Zinedine Zidane dari Real Madrid, Gareth Bale mulai berani berbicara mengenai perasaannya. Pemain asal Wales itu mengaku kecewa karena tidak dimainkan sejak menit awal ketika bermain melawan Liverpool di final Liga Champions 2018 lalu.

Cristiano Ronaldo Puji Perubahan Tubuh Mesut Oezil

"Saya frustrasi, seperti yang pernah saya katakan, karena tidak dimainkan sebagai pemain inti," ujar Bale, seperti dikutip dari Marca.

Bale baru dimainkan oleh Zidane ketika pertandingan memasuki menit 61. Dia masuk menggantikan Isco. Meski begitu, pemain berusia 28 tahun tersebut tampil menggila.

Kronologi Robinho, Eks Real Madrid yang Dipenjara 9 Tahun atas Kasus Pemerkosaan

Tiga menit masuk ke dalam lapangan, Bale mencetak gol spektakuler, yakni dengan tendangan salto. Memasuki menit 83, dia mencatatkan nama untuk kedua kali di papan skor.

Tekad besar untuk menunjukkan performa maksimal sudah ditanamkan olehnya. Dia ingin Zidane sadar jika anak asuhnya bisa memberi kontribusi besar bagi tim.

Profil Robinho, Eks Real Madrid yang Dipenjara 9 Tahun Dalam Kasus Pemerkosaan

"Saya tahu saya pantas menjadi bagian penting dalam pertandingan tersebut. Dan itulah yang terjadi," tutur mantan pemain Tottenham Hotspur itu.

Gelandang Arsenal, Mesut Ozil, berdoa sebelum pertandingan

5 Pemain Bintang Sepakbola Muslim Eropa yang Rajin Ibadah dan Hafal Al-Quran

Diaby mantan pemain sepakbola Arsenal, dikabarkan mampu menghafal 19 juz Al-Quran. Dia juga sering terlibat membaca Al-Quran di sela-sela latihan dan pertandingan.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024