Real Madrid Kirim Agen Khusus untuk Rayu Ayah Neymar

Penyerang Paris Saint-Germain (PSG), Neymar
Sumber :
  • REUTERS/Stephane Mahe

VIVA – Real Madrid semakin bernafsu untuk mendatangkan Neymar. Mereka ingin menjadikan pemain berusia 25 tahun tersebut menjadi pengganti Cristiano Ronaldo yang hengkang ke Juventus.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Dikutip dari Globesporte, Madrid mencoba untuk terus merayu Neymar meninggalkan Paris Saint-Germain. Mereka bahkan sampai mengirim agen khusus, Juni Calafat.

Calafat merupakan sosok kunci Madrid dalam transfer pemain. Saat ini, dia sedang menemui ayah dari Neymar untuk menegosiasikan harga.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Ayah Neymar sempat menjadi sorotan ketika anaknya pindah ke PSG. Dia disebut sebagai sosok utama yang membuat Barcelona kecewa karena kehilangannya.

Meski mendapat perlakuan istimewa dari Barcelona, namun dia tetap membawa anaknya ke PSG. Iming-iming gaji tinggi membuatnya tergoda.

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

Kini, Ayah Neymar bisa kembali menjadi sorotan. Andai Calafat mampu merayunya, bukan tidak mungkin Madrid tak perlu pusing lagi mencari pengganti Ronaldo.

Pemain Real Madrid, Jude Bellingham

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Jude Bellingham diyakini bakal menjadi legenda Real Madrid. Yang mengatakan itu adalah Raul Gonzales, pemain yang juga melegenda di klub berjuluk Los Blancos tersebut.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024