Eden Hazard ke Real Madrid, Apa Kata Pelatih Timnas Belgia?

Jersey Eden Hazard di Real Madrid masih tanpa nomor
Sumber :
  • Marca

VIVA – Pelatih Tim Nasional Belgia, Roberto Martinez, bicara mengenai keputusan Real Madrid merekrut Eden Hazard. Meski berlabel bintang, kata Martinez, Hazard tidak bisa menjadi pemimpin di Madrid.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Namun, Martinez menjelaskan, kehadiran Hazard di El Real dapat memberikan perubahan di LaLiga. Karakternya yang elegan dijamin dapat memberikan perbedaan yang signifikan di sepakbola Spanyol.

"Hazard pembelian seorang bintang, tapi semua tahu ada banyak pemain berbakat di Real Madrid. Jadi, dia tidak bisa memiliki peran yang cukup untuk menjadi pemimpin di klub seperti itu," kata Martinez kepada Radio Marca.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

"Eden Hazard adalah pemain dengan sihir, elegan, punya kepribadian yang sempurna, sikap mau menang untuk tim dan dia adalah pemain penting. Ini proses pembelian yang akan mengubah masa depan sepakbola Spanyol," ucapnya.

Lebih lanjut, Martinez optimistis performa Hazard bakal semakin menanjak bersama Los Blancos. Apalagi, dijelaskannya, Hazard sangat mengagumi pola permainan dari pelatih Madrid, Zinedine Zidane.

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

"Kedatangan Hazard ke Madrid terjadi ketika masih cukup muda. Terlebih ini adalah mimpi baginya, karena dia mengagumi gaya melatih Zidane. Mereka akan memiliki hubungan yang istimewa," ujar Martinez.

"Zidane akan memberikan Hazard apa yang dia butuhkan dan LaLiga telah mendapatkan pemain bintang yang akan mengubah sepakbola Spanyol," tutupnya. (one)

Pemain Real Madrid, Jude Bellingham

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Jude Bellingham diyakini bakal menjadi legenda Real Madrid. Yang mengatakan itu adalah Raul Gonzales, pemain yang juga melegenda di klub berjuluk Los Blancos tersebut.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024