Pemain Ringkih Bisa Jadi Kunci Barcelona untuk Pulangkan Neymar

Winger Barcelona, Ousmane Dembele.
Sumber :
  • Marca

VIVA – Barcelona mendapatkan angin segar dalam kaitan dengan hasrat mereka mendatangkan kembali Neymar. Ada jalan untuk mereka memulangkan pemain termahal dunia itu.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Neymar menjadi target Barcelona musim panas ini. Mereka berharap bintang asal Brasil itu bisa berduet lagi dengan Lionel Messi di lini depan.

Baca juga: Juventus Mau Boyong Pogba Tanpa Keluar Duit Lagi

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

Langkah Barcelona mendapatkan Neymar terbilang berat. PSG tentu ogah melepas begitu saja pemain yang kini memegang rekor termahal itu.

Namun sekarang Barcelona mendapatkan kabar bagus. Mereka punya celah buat membujuk PSG agar mau mengembalikan Neymar.

Dikalahkan Real Madrid, Kiper Barcelona Kecam LaLiga

Selebrasi gol Neymar kenang Kobe Bryant

Laporan Sport, PSG tertarik kepada Ousmane Dembele. Mereka berharap penyerang asal Prancis itu bisa melengkapi lini depan tim.

Adalah pelatih Thomas Tuchel yang ngebet mau mendatangkan Dembele. Sebab mereka sebelumnya sudah pernah bersama-sama ketika di Borussia Dortmund.

Winger Barcelona, Ousmane Dembele (kiri)

Dembele sendiri saat ini masih menjalani perawatan cedera. Dia memang acap kali didera problem kebugaran. Bahkan pihak Barcelona sempat dibikin bete karena masalah tersebut bikin sang pemain gagal menampilkan performa terbaik sejak awal bergabung.

Nah, dengan PSG yang ngotot mau menggaet Dembele, Barcelona pun diyakini akan mengajukan penawaran. Mereka mau transfer tersebut nantinya dikaitkan atau dilanjutkan dengan Neymar.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya