Hattrick Ronaldo Bawa Madrid Tempel Barcelona

Real Madrid
Sumber :
  • Goal

VIVAnews - Cristiano Ronaldo kembali menjadi bintang kemenangan Real Madrid atas tuan rumah Mallorca. Sempat tertinggal 1-0, Madrid akhirnya unggul 4-1 lewat hattrick Ronaldo. Satu gol tambahan Madrid dicetak Gonzalo Higuain.

Dengan tambahan tiga poin, otomatis Madrid kembali memperpendek jaraknya dari Barcelona yang masih memuncaki klasemen La Liga. Hingga jornada 36, Madrid telah mengoleksi 92 poin atau tertinggal satu poin dari Blaugrana.

Sedangkan bagi Mallorca, kekalahan di kandang ini terasa lebih menyakitkan karena membuat tim besutan Gregorio Manzano ini gagal kembali merebut posisi 4 klasemen yang sebelumnya diambil alih Sevilla. Mallorca (59) kini tercecer sebiji poin dari Sevilla (60).

Bertanding di Estadio Son Moix, Kamis 6 Mei 2010, Madrid awalnya terlihat tak bisa bermain lepas menyusul kemenangan 4-1 Barcelona atas Tenerife, satu hari sebelumnya.

Bahkan Madrid sempat tertinggal 1-0 saat pertandingan memasuki menit 16 lewat gol Aritz Aduris. Tandukan Aduriz yang berdiri tepat di mulut gawang Madrid berhasil melepaskan tandukan yang gagal diamankan Iker Casillas. Madrid tertinggal 0-1.

Beruntung Ronaldo berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1 pada menit 26. Ronaldo berhasil menaklukkan Dudu Aouate sebelum bola berhasil diterkam kiper Mallorca itu. Skor ini bertahan hingga turun minum.

Pada babak kedua, cerita heroik Ronaldo terus berlanjut. Pada menit 55, Ronaldo kembali menjebol gawang Dudu memanfaatkan umpan manis Sergio Ramos. 2-0 buat keunggulan Madrid.

Ronaldo akhirnya mencetak hattrick pada menit 72 memanfaatkan aksi menawan Higuain. Ini menjadi gol ke-25 Ronaldo di kompetisi La Liga.

Dan pesta kemenangan Madrid akhirnya ditutup Higuain di menit 81. Striker Argentina ini berhasil melepaskan chip menawan sekaligus merubah kedudukan akhir menjadi 4-1 buat kemenangan Madrid.

PSSI Kecam Netizen Indonesia yang Rasis ke Guinea
Rizky Febian dan Mahalini

Terungkap, Mas Kawin dari Rizky Febian untuk Mahalini

Mas kawin dalam pernikahan Rizky Febian dan Mahalini menjadi sorotan.

img_title
VIVA.co.id
10 Mei 2024