Van der Vaart Sulit Tolak Chelsea & Liverpool

Rafael van der Vaart
Sumber :
  • AP Photo/Daniel Ochoa de Olza

VIVAnews - Playmaker Real Madrid, Rafael van der Vaart dihubungkan dengan Liverpool dan Chelsea, belakangan ini. Ia mengaku sulit menolak tawaran dua klub Inggris itu.

Pria Belanda ini mengalami kemerosotan permainan selama di Santiago Bernabeu. Spekulasi banyak menyebut ia akan menyusul Raul Gonzalez dan Guti Hernandez hengkang dari El Real.

"Saya mendengar kabar bahwa Liverpool dan Chelsea sangat tertarik, dan itu membuat saya sangat tersanjung. Jika salah satu dari mereka menjanjikan tempat utama, jujur akan sangat sulit bagi saya untuk menolak tawaran mereka," kata Van der Vaart.

Pemain 27 tahun ini mengaku masih menikmati masa-masa bersama Madrid. Namun, kuantitas bermain jadi prioritas terpenting dalam karirnya.

"Saya tidak akan mau bermain untuk klub di Spanyol untuk menghormati Madrid. Sehingga di mata saya tempat cocok untuk hijrah adalah Liga Inggris. Ini satu-satunya liga yang bisa bersaing dengan standar La Liga," tutup Van der Vaart.

Laporan: Elando Saboe

Perasaan Shin Tae-yong Usai Timnas Indonesia U-23 Singkirkan Korea Selatan
Petugas yang mengawal Anies dan Keluarga selama Pilpres 2024 berpamitan

Tim Pengawal Anies Pamitan usai Pilpres 2024 Berakhir

Tugas tim pengawal yang melekat pada Anies Baswedan selaku Capres 2024 nomor urut 01 telah selesai dan mereka telah berpamitan kepada Anies dan Keluarga.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024