Mourinho Puji Mentalitas Madrid Saat Pramusim

Jose Mourinho jumpa pers di Madrid
Sumber :
  • AP

VIVAnews - Pelatih Real Madrid, Jose Mourinho menegaskan kegembiraannya melihat perkembangan pasukan Los Blancos di masa pramusim jelang beraksi di La Liga Spanyol.

Juru taktik asal Portugal itu juga mengumumkan susunan pemain Los Merengues yang akan beraksi di laga persahabatan melawan Standar Liege. Tidak mengejutkan jika The Special One lebih memilih pemain lapis kedua.

Hal ini dilakukannya untuk memberi sudut pandang dan opsi lain sebelum Madrid meladeni Mallorca akhir bulan ini.

"Saya tidak bisa meminta lebih karena mereka berlatih dengan sungguh-sungguh dan hal ini membuat saya senang. Secara taktik kami belum sepenuhnya padu, tetapi mentalitas tim sudah terbentuk," ujar Mourinho dilansir AS sebelum mengumumkan tim yang akan berlaga melawan Liege.

"[Iker] Casillas, [Alvaro] Arbeloa, [Raul] Albiol, [Sergio] Ramos, [Royston] Drenthe, [Fernando] Gago, Lass [Diarra], [Rafael] Van der Vaart, [Esteban] Granero, [Gonzalo] Higuain dan [Karim] Benzema," sebut Mourinho tentang kemungkinan starting line up kontra Liege. (Goal)

RS Polri: Seluruh Jasad Korban Kebakaran Toko Frame Mampang Sudah Teridentifikasi
Ilustrasi tenggelam

Ogah Pakai Pelampung, Bocah 6 Tahun di Cikarang Tewas Tenggelam di Kolam Renang

Seorang bocah perempuan berinisial S berusia enam tahun tewas tenggelam ketika berenang di kolam renang yang berlokasi di kawasan Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024