Mourinho: Saya Takkan Bilang Tidak untuk Ozil

gol ozil
Sumber :
  • AP

VIVAnews - Pelatih Real Madrid, Jose Mourinho menegaskan kekagumannya kepada bintang Werder Bremen, Mesut Ozil.

"Saya belum yakin bisa mendapatkannya," kata Mourinho kepada tribal. "Saya akan bekerja dengan pemain yang ada.

Werder dan Real sempat bernegosiasi soal Ozil. Tapi, negosiasi itu sempat mandeg. Hari ini, negosiasi itu dilakukan kembali dan tampaknya mulai menemui titik terang. Bintang timnas Jerman berusia 21 itu segera merapat ke Santiago Bernabeu.

"Sebagai pelatih, saya tak bisa bilang 'tidak' untuk memiliki pemain seperti dia. Saya punya pemain dengan posisi sama dengannya yakni Rafael van der Vaart dan Sergio Canales. Tapi, saya masih menginginkan Ozil karena ia pemain serbaguna yang bisa bermain di beberapa posisi," lanjut Mourinho.

Utusan khusus Bremen, José Luis Calderón menyebut kepada Marca bahwa harga transfer Ozil teleh disetujui kedua belah pihak. Mereka tinggal merampungkan beberapa detail terakhir.

Menurut koran Spanyol lainnya, AS, Madrid menawar harga transfer 10 juta euro dari 16 juta euro yang dibanderol Bremen untuk pemain berdarah Turki itu. Marca menyebut bahwa harga transfer Ozil tak lebih dari 14 juta euro.

Demokrat Munculkan Nama Dede Yusuf untuk Pilkada Jakarta 2024
Ilustrasi KTP.

Pemprov: Warga Jakarta yang NIK-nya Dinonaktifkan Bisa Ajukan Keberatan

Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Dukcapil) DKI Jakarta Budi Awaludin mempersilakan warga untuk mengajukan keberatan jika terkena penonaktifan NIK.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024