Mourinho Tawar Drogba Rp279 Miliar

Didier Drogba
Sumber :
  • AP Photo/Simon Dawson

VIVAnews - Pelatih Real Madrid, Jose Mourinho belum mau menyerah untuk mendapatkan penyerang Chelsea, Didier Drogba. Padahal, Chelsea sudah jauh-jauh hari tidak ingin menjual pemain asal Pantai Gading tersebut.

Untuk mendapatkan tanda tangan pemain berusia 32 tahun itu, Madrid sudah menyodorkan uang £20 juta atau sekitar Rp279 miliar. Selain itu, Mou sendiri akan langsung menghadap kepada Direktur Umum Madrid, Jorge Valdano untuk
mewujudkan ambisinya.

Namun kabar baik dihembuskan oleh agen Drogba, Thierno Seydi. Menurut Seydi, apapun bisa terjadi dengan Drogba sebelum penutupan bursa transfer musim panas ini.

"Sampai jendela transfer belum ditutup, segala sesuatu mungkin bisa terjadi dengan pemain sepakbola," kata Seydi seperti dilansir Daily Star.

Alasan Mourinho untuk mendatangakan Drogba karena menginginkan penyerang yang berpengalaman. Sebab, Madrid sudah kehilangan penyerang veterannya, Raul Gonzalez.

Saat ini, Madrid hanya mempunyai dua penyerang yakni Karem Benzema dan penyerang muda asal Argentina, Gonzalo Higuain. Sebelumnya, Mou juga berhasil mendapatkan pemain dari Chelsea yaitu bek Ricardo Carvalho dengan nilai transfer £6 juta.

Tapi, rencana Mou sepertinya akan mendapatkan ganjalan dari manajer Chelsea, Carlo Ancelotti. Pasalnya, mantan pelatih AC Milan itu telah menegaskan bahwa Drogba tidak akan dijual.

Rencana agen Drogba dengan membuka harapan bagi klub lain bukan yang pertama kali. Sebelumnya, Seydi juga pernah melakukan pembicaraan dengan perwakilan Manchester City agar pemainnya itu bisa pindah ke Eastlands.

Drogba sendiri pernah mengungkapkan keinginannya untuk mengakhiri karir di The Blues. Namun, ia juga pernah mengatakan ingin kembali bekerja sama dengan Mourinho sejak pelatih asal Portugal itu meninggalkan Stamford Bridge
tiga tahun lalu.

Tips Aman Meninggalkan Rumah Saat Mudik Lebaran, Jangan Lupa Pasang CCTV
Tyas Mirasih.

Sambil Menangis, Tyas Mirasih Ungkap Kebaikan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

Sambil menangis haru, Tyas Mirasih mengungkap kebaikan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina langsung di hadapan Raffi di sebuah acara.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024