Lima Presiden Tawarkan Banyak Uang ke Neymar

Neymar merayakan gol
Sumber :
  • AP Photo

VIVAnews - Untuk mendapatkan striker Neymar rupanya tidaklah mudah. Meski ditawar dengan harga tinggi, Klub Santos masih enggan melepasnya.

Real Madrid misalnya, sudah melakukan komunikasi intensif dengan Presiden Santos, Luis Oliveira. Tapi, hasilnya masih nihil.

"Ada lima presiden klub yang ingin merekrutnya dan menawarkan dia banyak uang. Presiden itu telah menghubungi saya," kata Oliveira kepada La Sexta.

Oliveira menyebut, salah satu dari lima presiden itu adalah Presiden Real Madrid, Florentino Perez. Namun, permintaan dari sang presiden klub raksasa Spanyol itu ditolak mentah-mentah. "Florentino Perez adalah salah satu presiden yang menghubungi saya," ujar dia.

Lagi-lagi, bujukan itu ditolak Oliveira. Ia tetap mempertahankan Neymar di Santos. "Kami akan menawarkan apa pun kepada dia agar dia tetap di Brasil dan tidak pergi ke Eropa," tegas dia.

Di lain kesempatan, Oliveira juga pernah menegaskan tidak akan melepas pemain kesayangannya itu. Meski ada klub menawar dengan harga setinggi langit, Santos tidak akan melepasnya.

"Spekulasi terus terjadi di media nasional dan internasional tentang masa depan pemain kami, saya merasa berkewajiban untuk meluruskan soal Neymar. Dia non-negotiable," tegas Oliveira seperti dilansir dari FIFA.com.

Oliveira menjelaskan, Neymar setelah membela negaranya Brasil dalam ajang Copa America 2011 akan kembali ke klubnya. "Klub akan mengupayakan dan mempertahankan dia serta membuatnya betah di sini bertahun-tahun," jelas Oliveira.

Wajar jika Oliveira menjaga Neymar dengan sekuat tenaga. Pasalnya, ada lima klub elite Eropa yang bernafsu untuk mendapatkan pemain berusia 19 tahun tersebut. Lima klub itu diantaranya Chelsea, Barcelona dan Real Madrid. Neymar ditawar dengan harga 45 juta euro atau setara dengan Rp557 Miliar.

"Neymar adalah fenomena media yang dikenal di seluruh dunia. Bakatnya memang luar biasa," ujarnya.

Cekcok Hebat dan Bergumul di Kamar, Suami Sadis Ini Tega Bunuh Istri Pakai Obeng
(Tengah) Anggota Komisi C DPRD DKI, Esti Arimi Putri

Legislator Soroti Daya Beli Gen Z di Jakarta, Bisa Berkontribusi Besar Kendalikan Inflasi

Anggota Komisi C DPRD DKI Jakarta, Esti Arimi Putri menilai pentingnya upaya pemberdayaan daya beli terhadap semua golongan demi mengendalikan inflasi.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024