Mourinho Akan Pertahankan Benzema

Karim Benzema (kiri) dan Cristiano Ronaldo
Sumber :
  • AP Photo/Paul White

VIVAnews – Pelatih Real Madrid, Jose Mourinho mengapresiasi permainan Karim Benzema pada laga pramusim. Menurut Mourinho, penampilan mantan pemain Olympique Lyon itu mengalami kemajuan pesat dibandingkan dengan tahun lalu.

"Hari ini Benzema bermain seperti yang saya inginkan. Dia melakukan segalanya untuk membuat musim yang hebat. Dia jauh lebih baik dibandingkan tahun lalu. Saya akan membujuknya untuk bertahan,” kata Mourinho.

Benzema memang sempat dikabarkan akan hengkang dari Madrid karena tak kunjung mendapat tempat di bawah arahan Mourinho. Namun penampilan bagus striker Prancis di laga pramusim membuat Mou berubah pikiran.

Benzema mencetak dua gol saat Madrid mengalahkan Hertha Berlin 3-1, Kamis 28 Juli 2011. Usai laga, Mourinho juga mengaku puas dengan permainan Los Blancos dalam laga tersebut.

“Itu merupakan pertandingan ujicoba yang baik untuk kami karena liga akan segera dimulai dan kami berkembang dalam kecepatan dan intensitas,” ujarnya.

“Setelah bermain melawan klub Amerika Serikat dan Meksiko, ternyata kami menampilkan permainan yang bagus di Jerman,” pungkas Mourinho. (Goal, umi)

Viral Aksi Emak-emak di Makassar Mengamuk Sambil Ancam Pakai Parang Penagih Utangnya
Song Hye Kyo dan Gong Yoo

Gong Yoo dan Song Hye Kyo Bakal Main Drama Sejarah Bareng

Penggemar drama Korea bersiaplah untuk menyambut kehadiran dua bintang top dalam sebuah kisah sejarah yang menggugah. Gong Yoo dan Song Hye Kyo, dua nama besar di Korea.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024