Zidane Anggap Madrid di Atas Barca

Zinedine Zidane
Sumber :
  • Connect.it

VIVAnews - Legenda Real Madrid Zinedine Zidane menilai rivalitas Los Blancos dengan Barcelona semakin ketat. Namun musim ini, Zidane menempatkan Madrid di bawah rezim entrenador Jose Mourinho berada di atas Barcelona.

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

Zidane yang kini menjadi direktur olahraga di Madrid memang tampak optimis dengan peluang Madrid. Pulihnya beberapa pemain yang memudahkan Mou melakukan rotasi pemain membuat Madrid kini menjadi tim paling produktif.

Madrid kini siap melakukan balas dendam. Sebab, musim lalu, Barcelona hanya menyisakan Piala Raja untuk digenggam Madrid. Barca masih terlalu dominan dengan mengamankan trofi Champions League dan gelar La Liga.

Pogba Catat Rekor, Ini Daftar 10 Pemain Termahal Dunia

"Ada sebuah perbedaan antara musim ini dengan musim lalu, perbedaan Real Madrid dan Barcelona semakin pendek. Tapi kami sekarang berada di level yang lebih tinggi," ujar Zidane dilansir tribal.

Di musim keduanya, Mourinho langsung tancap gas dengan membawa Madrid ke puncak klasemen sementara. Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan kini mampu unggul tiga poin dari Barcelona dengan Lionel Messinya.

Namun, Barca juga punya nilai lebih. Tim besutan Josep Guardiola ini masih tercatat sebagi tim yang belum terkalahkan hingga jornada 11 La Liga. (eh)

Lawan Madrid, Sevilla Tunjukkan Sikap 'Berani Mati'
Pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo

Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo

Ronaldo sudah kembali berlatih bersama Madrid.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016