Barcelona Siap Perpanjang Kontrak Puyol

Alexis Sanchez dan Carles Puyol
Sumber :
  • REUTERS/Enrique Calvo

Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN

VIVAbola – Barcelona siap memperpanjang kontrak kapten mereka, Carles Puyol. Berdasarkan laporan Sport, Alzugrana siap memperbarui kontrak Puyol yang akan berakhir pada musim panas 2013.

Barca sempat dikabarkan akan menggunakan jasa Puyol sampai pemain internasional Spanyol itu pensiun. Pelatih Barcelona, Pep Guardiola yakin karir Puyol akan bertahan lama.

Barcelona Tak Panik Usai Dibantai Liverpool

“Dia berkata ingin bermain sampai berusia 40 tahun. Itu semua tergantung padanya. Dengan mentalitas dan komitmennya, dia bisa terus bermain sampai tubuhnya berkata berhenti,” tutur Guardiola.

Puyol merupakan didikan akademi Barca, La Masia. Pria yang hari ini tepat berusia 34 tahun itu telah tampil dalam 551 pertandingan bersama El Barca dan mencetak 13 gol.

Liverpool Gilas Barcelona di Wembley

Musim ini, Puyol harus beberapa kali absen karena mengalami cedera. Namun, dia masih menjadi pemain kunci pelatih Pep Guardiola.

Barcelona saat ini berada di peringkat kedua dengan mengoleksi 78 gol dari 32 pertandingan, selisih 4 poin dari Real Madrid yang menghuni puncak klasemen. (eh)

 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya