Terbang ke Bernabeu dengan Situs Real Madrid

Santiago Bernabeu
Sumber :
  • VIVAnews/Edwan Ruriansyah

VIVAbola - Pecinta Real Madrid di Indonesia kini bisa terus memelihara mimpi untuk mengunjungi dan menyaksikan markas tim kesayangannya itu secara langsung. Karena situs Real Madrid memberikan kesempatan untuk terbang ke Kota Madrid, Spanyol dan mengunjungi Santiago Bernabeu.

Situs Real Madrid versi Bahasa Indonesia resmi diluncurkan di Jakarta, Selasa 8 Mei 2012. Bersamaan dengan peluncuran situs ini juga diumumkan pemenang program Fly to Bernabeu yang digelar oleh www.realmadrid.co.id bersama sponsor kacang Dua Kelinci.

"Kami ingin mengambil manfaat dari kemampuan Real Madrid mengelola klub. Karena Madrid bukan hanya mampu melahirkan prestasi, tapi juga menjadi klub terkaya di dunia. Pihak Real Madrid juga sangat membuka peluang kerjasama," kata Adrian Syarkawi, Direktur Utama Mahaka Media sebagai pemegang lisensi Real Madrid untuk digital dan online di Indonesia. "Kami juga ingin mengapresiasi komunitas dengan menyediakan konten lokal."

Program Fly to Bernabeu digelar sejak Maret-April 2012. Dua pemenang ditentukan lewat kemampuan menjawab secara cepat beberapa pertanyaan kuis di situs edisi Bahasa Indonesia ini.

Reza Purnama dari Bandung dan Tino Martinus dari Jakarta menjadi pemenang dan akan berangkat ke Ibukota Spanyol itu pada akhir bulan ini. Mereka akan melakukan tur ke Stadion Santiago Bernabeu dan Kota Madrid dalam waktu 4 hari 3 malam secara gratis.

"Kami berharap ini bisa menjadi program tahunan kami. Sehingga akan terus ada pecinta Madrid yang berangkat ke Santiago Bernabeu," ujar Yuliandri, GM News Media & Development Mahaka Media.

Situs Real Madrid versi Bahasa Indonesia ini sebenarnya sudah online sejak 6 Februari 2012. Dan situs ini bukan hanya ditujukan untuk fans klub resmi Madridista Indonesia, melainkan bagi pecinta El Real secara keseluruhan.

"Kami sebagai Madridista merasa sangat antusias dengan adanya situs Real Madrid Indonesia ini. Kami sangat terbantu karena selama ini ketika baca berita di situs Madrid sering susah karena memakai Bahasa Spanyol. Ketika baca dengan edisi Bahasa Inggris pun seringkali kembali ke Bahasa Spanyol yang kami jarang mengerti," kata Wakil Presiden Madridista Indonesia, Hanny Ridha Suherman.

Jadi, baik anggota fans klub Madridista Indonesia maupun pecinta Real Madrid di Tanah Air kini bisa terus memelihara mimpi. Terutama untuk mengunjungi markas tim kesayangannya, menyaksikan pertandingan dan bertemu bintang-bintang pujaannya. (irb)

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya
Pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo

Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo

Ronaldo sudah kembali berlatih bersama Madrid.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016