Casillas dan Xavi Akrab, Mourinho Jengkel

Xavi Hernandez jebol gawang Iker Casillas
Sumber :
  • yahoosport

VIVAbola - Hubungan entrenador Real Madrid, Jose Mourinho dengan Iker Casillas dikabarkan tengah renggang. Kedekatan kiper sekaligus kapten Madrid itu dengan gelandang Barcelona, Xavi Hernandez, ditengarai sebagai pemicunya.

Ayah Xavi yang pertama membeberkan retaknya hubungan Mourinho dengan Casillas. Joaquim Hernandez mengatakan Mourinho sangat jengkel melihat Casillas akrab dengan Xavi. Dua sahabat ini memang telah lama berteman dan menjadi pilar kesuksesan Spanyol.

Kedekatan Xavi dan Casillas bahkan tak pudar meski dengan status musuh bebuyutan antara Madrid dan Barcelona. "Iker mendapat banyak masalah dengan Mourinho karena persahabatannya dengan Xavi," kata Joaquim dilansir Soccerway.

"Ada beberapa masalah musim lalu dan setiap orang tahu itu. Xavi dan Iker tidak pernah ingin mengakhiri persahabatan. Jika tidak ada Xavi, Casillas dan Vicente del Bosque, Spanyol tidak akan mencapai sejauh ini," lanjut Joaquim.

Namun ayah Xavi tak membantah jika duel El Clasico memang sukses memecah belah kedua kubu yang kini menjadi inti dari timnas Spanyol. Namun, beruntung kondisi itu tak mempengaruhi timnas Spanyol berkat kedekatan Casillas dan Xavi. Terakhir, La Furia Roja sukses menjadi kampiun di Polandia dan Ukraina. (sj)

Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo
Striker Barcelona, Lionel Messi

Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN

Tapi, keputusan tersebut tergantung pada penilaian Luis Enrique.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016