Silva Gagal, Barcelona Incar Bek Arsenal

Thomas Vermaelen
Sumber :
  • goonery

VIVAbola – Barcelona dipastikan gagal memboyong bek tengah AC Milan, Thiago Silva. Nama lain pun muncul sebagai buruan baru klub Raksasa La Liga tersebut di bursa transfer musim panas 2012.

Barcelona batal merekrut Silva setelah bek internasional Brasil itu memilih bertahan di Milan. Pemain kelahiran 27 tahun silam itu sepakat memperpanjang durasi kontrak bersama Rossoneri hingga 2017 mendatang.

Dengan demikian, pelatih anyar Barcelona, Tito Vilanova harus mencari incaran lain. Seperti dilansir Club Call, Kamis 5 Juli 2012, suksesor Pep Guardiola itu tengah mengarahkan radar kepada bek Arsenal, Thomas Vermaelen.

Sejatinya, Vermaelen masih menyisakan durasi kontrak hingga 3 tahun mendatang. Manajer Arsenal, Arsene Wenger juga belum bersedia melepas bek berkebangsaan Belgia tersebut. Sebab, pemain 26 tahun itu merupakan salah satu andalan lini pertahanan The Gunners.

Sebelumnya, Robin van Persie sudah membulatkan tekad untuk tidak memperpanjang kontrak dengan Arsenal, yang akan kadaluarsa pada pertengahan 2013. Setelah striker asal Belanda itu akan segera hengkang, apakah Wenger rela kehilangan Vermaelen? (sj)

Oezil Tak Berharap Jadi Kapten Jerman
Pelatih Arsenal, Arsene Wenger

Wenger Isyaratkan Tak Ada Bek Baru di Laga Pertama Arsenal

Dia mengatakan Arsenal harus mencari solusi internal untuk bek tengah.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016