Barca Mau Neymar Gabung Usai Olimpiade

Penyerang Brasil, Neymar, di Olimpiade 2012
Sumber :
  • REUTERS/Francois Lenoir

VIVAbola - Barcelona benar-benar sudah tidak sabar ingin menduetkan Lionel Messi dengan fenomena Brasil, Neymar. "Blaugrana" berharap pemain berusia 20 tahun itu segera bergabung setelah Olimpiade 2012.

Neymar saat ini sedang memperkuat Brasil dalam upaya merebut medali emas Olimpiade pertama di London. Namun, itu tidak menyurutkan niat Barca untuk menggodanya keluar dari Santos.

"Kami semua tentu ingin Neymar bergabung usai Olimpiade," ujar Wakil Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu, pada sekelompok suporter di Maroko, jelang laga persahabatan melawan Raja Casablanca.

"Dia (saat ini) masih pemain Santos, tapi saya yakin Neymar akan ke Eropa di masa depan. Saat momen itu hadir, kami akan sangat berusaha agar dia bergabung dengan Barcelona," janjinya.

Neymar sendiri sudah menegaskan dirinya masih akan bertahan di Brasil sampai usai Piala Dunia 2014. Setelah itu, pemain berambut mohawk itu diyakini bakal jadi buruan klub raksasa Eropa, termasuk duo Spanyol, Real Madrid dan juga Barca. (art)

Barcelona Tak Panik Usai Dibantai Liverpool
Striker Barcelona, Lionel Messi

Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN

Tapi, keputusan tersebut tergantung pada penilaian Luis Enrique.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016