Sihir Mourinho Buat Madrid Lebih Percaya Diri

Pelatih Real Madrid, Jose Mourinho
Sumber :
  • REUTERS/Rafael Marchante

VIVAbola - Bek Real Madrid, Sergio Ramos, mengaku sangat beruntung bisa dilatih pelatih sekaliber Jose Mourinho. Menurut Ramos, Mourinho selalu menanamkan filosofi kemenangan kepada ia dan rekan-rekannya.

Mourinho sudah dua tahun menangani Los Blancos. Pria asal Portugal itu cukup sukses dengan menyumbangkan gelar Copa del Rey dan La Liga. Tak hanya aspek sepakbola, The Special One juga mengajarkan banyak nilai-nilai kehidupan kepada skuat Los Galacticos.

"Saya belajar banyak dari Mourinho. Dia tahu banyak tentang sepakbola dan pada tingkat pribadi ia mengajarkan saya banyak hal. Saran yang baik dari dia membuat saya tumbuh sebagai pribadi dan dilatih dia adalah suatu keistimewaan," ujar Ramos seperti dilansir Marca.

"Pesepakbola harus selalu ambisius dan mencoba untuk memenangi gelar setiap tahun. Kami bekerja sangat keras tahun lalu dan sekarang targetnya adalah untuk mempertahankan liga dan mulai dari awal lagi dengan rendah hati"

Scholes Ramal MU Paceklik Trofi 2 Tahun

"Siapa yang lebih baik untuk mencapai ini semua daripada Mourinho. Siapa yang tahu tim luar-dalam, dan cara mengeluarkan kemampuan terbaik dari pemain selain dia?"

"Saya tumbuh dari waktu ke waktu, baik secara pribadi dan profesional dalam setiap sesi latihan dengan filosofinya. Kami saling memahami dan kami memiliki kepercayaan diri lebih baik berkat Mourinho," ucap Ramos.

Jose Mourinho

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Mourinho berharap Mkhitaryan bisa bermain lebih baik.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016