Diminati Real Madrid, Pemain Fulham Santai

Pemain Celtic Moussa Dembele
Sumber :

VIVAbola - Real Madrid dilaporkan berminat untuk mendatangkan pemain Fulham, Moussa Dembele. Namun, Los Blancos belum mengajukan penawaran resmi kepada klub berjuluk The Cottagers itu.

Menyadari dirinya sedang diincar salah satu raksasa Spanyol, Dembele memilih bersikap tenang. Pemain berusia 25 tahun ini telah mengetahui ada pembicaraan yang dilakukan manajer Fulham (Martin Jol), agennya (Jan de Visser), dan Real Madrid.

"Manajer telah berbicara dengan Madrid, begitu juga agen saya. Mereka (Madrid) hanya menginginkan informasi tentang saya, itu saja," katanya kepada Het Nieuwsblad.

Dambele tidak berharap banyak dengan kepindahannya ke Bernabeu. Karena nasibnya ditentukan oleh negosiasi antara Madrid dengan Tottenham Hotspur untuk pembelian Luca Modric yang kini masih berlangsung. Jika gagal, El Real kemungkinan besar akan merekrut Dambele.

"Saya tidak bisa berbicara banyak tentang kepindahan saya ke Madrid. Semuanya kondusif, tetapi saya tidak bisa mengatakan di mana saya akan bermain nanti," paparnya.

Selain dikaitkan dengan Madrid, pemain timnas Belgia ini juga diminati Manchester United, Arsenal dan Tottenham. Kemampuannya bermain sebagai striker dan gelandang menjadi kelebihan pemilik nama lengkap Moussa Sidi Yaya Dembele ini. (eh)

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya
Pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo

Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo

Ronaldo sudah kembali berlatih bersama Madrid.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016