Lawan Madrid, Puyol Pakai Topeng

Carles Puyol mengenakan t-shirt dukungan untuk David Villa
Sumber :
  • barcelona.cat

VIVAbola – Barcelona tampaknya akan memaksakan kapten Carles Puyol tampil dalam laga leg 2 Piala Super Spanyol di kandang Real Madrid, Santiago Bernabeu, Rabu 29 Agustus 2012 waktu setempat (Kamis dinihari WIB).

Jika benar-benar tampil, Puyol harus menggunakan topeng khusus. Topeng itu wajib ia pakai untuk melindungi serta membantu penyembuhan retak di tulang pipinya.

Sebelumnya, Puyol diragukan tampil karena mengalami retak di tulang pipi kanan saat Barca mengalahkan Osasuna 2-1 di La Liga, akhir pekan lalu.  Tapi, pelatih Tito Vilanova kembali mengonfirmasi jika sang bek tengah berusia 34 tahun itu sudah bisa berduet dengan Gerard Pique.

Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo

Puyol juga sudah berlatih kembali kembali dengan tim utama Barcelona, kemarin. Meski Vilanova mengaku khawatir dengan kondisi pemain asuhannya itu.

“Ia juga sudah mulai berlatih, tapi masih menghindari kontak fisik. Saya takut cederanya malah akan bertambah parah," ujar Vilanova dilansir Independent.

Blaugrana berhasil unggul 3-2 atas Madrid di leg 1 di Camp Nou, pekan lalu. Gol Barca dicetak oleh Pedro Rodriguez, Lionel Messi dan Xavi Hernandez. Sedangkan gol Madrid dicetak oleh Cristiano Ronaldo dan Angel di Maria. (one)

Striker Barcelona, Lionel Messi

Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN

Tapi, keputusan tersebut tergantung pada penilaian Luis Enrique.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016