Terkena Hukuman, Coentrao Absen di Supercopa

Fabio Coentrao
Sumber :

VIVAbola - Bek sayap kiri Real Madrid, Fabio Coentrao dipastikan absen dalam laga leg II Supercopa Spanyol kontra Barcelona.

Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo

Dia terkena hukuman tidak boleh tampil dalam empat pertandingan karena melontarkan kalimat tidak pantas kepada perangkat pertandingan saat Madrid ditumbangkan Getafe 1-2 di pekan kedua La Liga.

Pemain asal Portugal itu memaki wasit Miguel Angel Perez yang memimpin pertandingan. Coentrao melakukan tindakan indisipliner tersebut dari bangku cadangan. Selain absen di Supercopa Spanyol, Coentrao tidak akan tampil di tiga partai Madrid selanjutnya melawan Granada, Sevilla dan Rayo Vallecano.

Sementara itu, hukuman larangan mendampingi tim berlaku untuk pelatih Barcelona, Tito Villanova. Suksesor Josep Guardiola itu dilarang berada di sisi lapangan selama dua pertandingan La Liga.

Imbas dari protes kerasnya kepada wasit saat tim asuhannya berhadapan dengan Osasuna. Hanya saja, Lionel Messi dan kawan-kawan masih bisa bernafas lega. Sebab, hukuman yang diterima sang entrenador hanya berlaku di pentas La Liga.

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

Artinya, Villanova masih bisa mendampingi tim di laga leg II Supercopa, Kamis 30 Agustus 2012 dinihari WIB. (eh)

Striker Barcelona, Lionel Messi

Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN

Tapi, keputusan tersebut tergantung pada penilaian Luis Enrique.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016