Cedera Lutut, Puyol Absen 6 Pekan

Barcelona Juara Piala Raja
Sumber :
  • REUTERS/Felix Ordonez

VIVAbola - Kemenangan Barcelona atas tuan rumah Getafe, Sabtu 15 September 2012 (Minggu dini hari WIB) harus dibayar mahal. Kapten Alzugrana, Carles Puyol mengalami cedera lutut dan kemungkinan harus absen selama enam pekan.

Puyol tidak tampil penuh dalam laga yang dimenangkan Barca 4-1 itu. Pemain 34 tahun ini berjalan tertatih-tatih pada menit 52 dan akhirnya digantikan Javier Mascherano menit 57.

Cedera ini bukan kali pertama dialami Puyol. Sebelumnya dia pernah menjalani operasi lutut bulan Mei akibat cedera dalam derby Catalan menghadapi Espanyol. Cedera itu memaksanya absen membela Spanyol di Euro 2012.

Seperti dilansir Soccerway, Puyol akan menjalani pengecekan medis lebih lanjut hari ini, Minggu 16 September 2012. Namun pihak klub sudah memprediksi pemain yang berposisi sebagai bek tengah ini harus absen antara 2-4 pekan.

Cederanya Puyol membuat pelatih Tito Vilanova tinggal memiliki sedikit stok di posisi bek tengah. Selanjutnya Alzugrana akan menjamu Spartak Moskow di Liga Champions, Rabu 19 September 2012 (Kamis dini hari WIB).

Barcelona Tak Panik Usai Dibantai Liverpool
Striker Barcelona, Lionel Messi

Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN

Tapi, keputusan tersebut tergantung pada penilaian Luis Enrique.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016