Iniesta Ingin Menambah Kegetiran Real Madrid

Andres Iniesta dengan gelar Pemain Terbaik Eropa
Sumber :
  • REUTERS/Gustau Nacarino

VIVAbola - Meski laga El Clascio bukan laga yang mudah, gelandang Barcelona, Andres Iniesta, partai kontra Real Madrid itu sebuah kesempatan emas untuk memperkokoh posisi mereka di puncak klasemen Primera Division.

Pasukan Jose Mourinho sempat tertatih-tatih saat awal musim bergulir, dan Iniesta pun ingin menambah kegetiran dalam Los Blancos dengan mengincar poin penuh saat keduanya bertemu Minggu, 7 Oktober 2012 atau Senin dini hari WIB.

"Kami memiliki kesempatan untuk meraih keunggulan lebih atas seteru kami," ujar Iniesta pada ESPN. "Pertandingan ini berbeda dengan lainnya, ini penuh dengan tensi."

"Hasil akhir gelar memang belum pasti. Melihat sebelumnya, tim yang kalah pada laga ini bisa  berpengaruh (pada laga-laga selanjutnya)," tambah pemain 28 tahun itu.

"Awal musim ini sangat baik dan tim kami bermain sangat bagus, tapi sekarang kami harus tampil lebih baik," tambah pemain yang mendapatkan gelar pemain terbaik Eropa 2012 itu.

Saat ini Blaugrana masih kokoh di puncak klasemen La Liga dengan keunggulan delapan poin dari Madrid, yang masih terseok di papan tengah. Kemenangan di Camp Nou bisa membuat jarak jadi 11 poin.

Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo
Striker Barcelona, Lionel Messi

Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN

Tapi, keputusan tersebut tergantung pada penilaian Luis Enrique.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016