Lionel Messi Kecam Keputusan Wasit

Lionel Messi (kanan)
Sumber :
  • REUTERS/Miguel Vidal

VIVAbola - Bomber Barcelona, Lionel Messi, mengecam keputusan wasit Jose Luis Paradas Romero pada laga melawan Deportivo La Coruna. Messi menilai, timnya sangat dirugikan wasit pada laga ketat tersebut.

Bertanding di Riazor pada lanjutan pertandingan La Liga, Sabtu 20 Oktober 2012, Barca berhasil menekuk Super Depor dengan skor 5-4. Azulgrana sebenarnya sempat unggul 3-0 dalam waktu 18 menit.

Namun, Romero kemudian mengeluarkan beberapa keputusan kontroversial yang dinilai Messi telah menguntungkan tuan rumah. Keputusan yang dimaksud adalah memberi La Coruna penalti dan mengusir Javier Mascherano. Alhasil, Super Depor pun bangkit dan menyulitkan Messi dan kawan-kawan sampai akhir laga.

"Seharusnya tidak ada hukuman penalti dan Mascherano tidak pantas dikeluarkan. Tapi, wasit melihat sebaliknya dan apa yang terjadi, terjadilah," kata Messi seperti dilansir Football Espana.

"Kami menang. Tapi, selalu sulit bermain setelah pertandingan internasional, karena Anda pasti lelah. Namun, ini tetap kemenangan yang sangat penting."

Messi sendiri dalam laga itu mencetak hat-trick. Tambahan tiga gol ini menambah koleksi golnya selama tahun 2012 menjadi 59 gol. Sebuah rekor yang sangat fenomenal.

"Yang penting adalah kami terus menang dan menjaga tingkat permainan seperti sebelum jeda internasional," katanya.

Barcelona Tak Panik Usai Dibantai Liverpool
Striker Barcelona, Lionel Messi

Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN

Tapi, keputusan tersebut tergantung pada penilaian Luis Enrique.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016