"Messi Sedikit Lebih Baik dari Ronaldo"

Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo
Sumber :
  • REUTERS/Albert Gea

VIVAbola - Pemain legendaris Real Madrid, Ivan Zamorano, menilai Lionel Messi masih sedikit lebih baik dari Cristiano Ronaldo. Terlepas dari itu, Zamorano mengaku kagum dengan talenta keduanya.

Debat tentang siapa yang lebih hebat antara kedua pemain di atas memang terus berlangsung. Banyak yang mendukung Messi, tapi tak sedikit juga yang mendukung Ronaldo.

Bicara prestasi musim ini, Ronaldo masih lebih baik dari Messi. Mantan pemain Manchester United itu memenangi La Liga, sementara Messi cuma meraih trofi Copa del Rey.

Selain itu, Ronaldo juga sukses mengantar Portugal ke semifinal Piala Eropa 2012. Padahal, Portugal berada di grup maut dan kurang diunggulkan. Meski demikian, Zamorano percaya kemampuan individu Messi masih lebih baik dari CR7.

"Messi dan Ronaldo adalah dua pemain terbaik di dunia saat ini," kata Zamorano seperti dilansir Marca.

"Sulit untuk memilih salah satu. Tapi, saat ini saya percaya bahwa Messi sedikit di atas Ronaldo."

"Namun, Ronaldo juga terus membuat perbedaan di dunia sepakbola. Ketika Anda melihat mereka bermain, itu adalah kenikmatan yang luar biasa," ucap Zamorano.

Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo

Messi dan Ronaldo kemungkinan besar akan bersaing ketat pada penghargaan Ballon d'Or tahun ini. Pengumuman pemenang akan dilakukan pada 7 Januari 2013.

Striker Barcelona, Lionel Messi

Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN

Tapi, keputusan tersebut tergantung pada penilaian Luis Enrique.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016