Iniesta: Saya Tak Selamanya Benci Pepe

Pemain Real Madrid, Pepe (kanan), menuduh Andres Iniesta diving
Sumber :
  • REUTERS/Sergio Carmona

VIVAbola - Gelandang Barcelona, Andres Iniesta menanggapi santai kabar yang mengatakan dirinya punya dendam kesumat dengan bek Real Madrid, Pepe. Iniesta justru berharap suatu hari nanti Pepe akan menjadi salah satu sahabatnya.

Kedua pemain ini memang sempat saling 'bertukar pantun' pasca duel El Clasico pada awal musim ini. Pepe menyebut sosok Iniesta sebagai pemain 'cengeng' dan mencoba mencari simpati wasit saat Madrid sukses menahan imbang Barca 2-2 di Camp Nou.

Serangan Pepe itu sempat mendapat balasan dari Iniesta dan beberapa punggawa Barcelona. Namun di mata Iniesta, ketegangan itu telah berlalu. "Apakah saya dapat berteman dengan dia, mengapa tidak?" kata Iniesta kepada majalah SportYou.

"Ada titik waktu ketika saya mengatakan apa yang saya pikirkan mengenai dia. Saya pernah tidak suka dengan dia tapi sekarang mengapa harus tidak suka?" lanjut gelandang mungil Blaugrana itu.

Dalam kesempatan itu, Iniesta juga membantah rumor yang menyebutkan hubungan Lionel Messi dan David Villa saat ini tengah tak harmonis. Messi dan Villa memang sempat bersitegang dalam sebuah pertandingan Barca beberapa waktu lalu.

"Apa yang telah kita lihat adalah hal itu hanya terjadi di lapangan. Hal seperti itu memang dapat terjadi di semua tempat kita bekerja," tegas Iniesta. (irb)

Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo
Striker Barcelona, Lionel Messi

Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN

Tapi, keputusan tersebut tergantung pada penilaian Luis Enrique.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016