Casillas Ingin Liburan Bersama Ronaldo

Foto Iker Casillas dan Ronaldo
Sumber :
  • http://www.dycko-novanda.com

VIVAbola - Kiper sekaligus kapten Real Madrid, Iker Casillas mencoba membantah rumor mengenai tak harmonisnya dengan Cristiano Ronaldo. Guna membantah rumor tak sedap itu, Casillas akan berlibur bersama Ronaldo.

Rumor tak harmonisnya skuad Jose Mourinho memang beberapa kali mencuat. Kabarnya, Madrid kini terpecah dua kubu yakni kubu Ronaldo melawan kubu Casillas. Namun, dalam beberapa kesempatan Casillas membantah keras hal itu.

"Liburan bersama Ronaldo? Tentu saya akan pergi bersama dia, dengan syarat biaya ditanggung," kata Casillas dilansir La Sexta Deportes.

Casillas juga menegaskan para pemain Madrid masih kompak. "Ronaldo, Pepe dan (Fabio) Coentrao telah banyak menghabiskan waktu bersama dan mereka selalu bersama saat membela Portugal. Tapi ketika mereka datang ke Madrid, mereka akan bergantung pada diri mereka sendiri," kata Casillas.

"Marcelo merupakan sumber candaan tim, sedangkan Mesut Oezil tidak pernah bicara banyak. Saya awalnya memarahi dia dan saya memanggilnya bream (jenis ikan). Sami Khedira juga sama dan itu tidak menghentikan Sergio Ramos berbicara banyak dengan Oezil."

"Rekan setim saya memanggil saya melon karena kepala saya lebih besar dibanding badan saya," lanjut Casillas.

Kiper timnas Spanyol ini juga tak lupa menilai sosok Karim Benzema. Menurutnya, striker asal Prancis itu terbilang jauh dari gosip karena karakternya yang tak suka bergaya.

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya
Pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo

Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo

Ronaldo sudah kembali berlatih bersama Madrid.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016