Mourinho: CR7 Bermain Bagus, yang Lain Tidak

Cristiano Ronaldo dan Jose Mourinho di Real Madrid.
Sumber :
  • Zimbio

VIVAbola - Pelatih Real Madrid Jose Mourinho kecewa dengan kegagalan timnya meraih poin penuh saat melawan Espanyol di laga lanjutan La Liga dinihari tadi. Madrid ditahan imbang Espanyol 2-2 dan membuat Madrid tertinggal 13 poin dari Barcelona di puncak klasemen sementara La Liga.

Pelatih asal Portugal itu pun melontarkan kritikan kepada seluruh pemainnya yang dianggap kurang bermain bagus, kecuali Cristiano Ronaldo yang dalam laga ini mencetak satu gol. "Cristiano (Ronaldo) bermain bagus namun rekan satu timnya tidak," kata Mourinho seperti dikutip dari FIFA, Senin 17 Desember 2012.

"Yang kami butuhkan saat ini adalah sedikit sikap tenang dan keberuntungan. Untuk upaya yang ditunjukkan para pemain, kami seharusnya pantas meraih kemenangan. Tapi kami menyia-nyiakan banyak peluang," lanjutnya.

Mendominasi jalannya pertandingan, Madrid justru tertinggal lebih dulu lewat gol Sergio Garcia pada menit ke-30. Real Madrid akhirnya mampu menyamakan kedudukan di masa injury time babak pertama melalui sontekan, Cristiano Ronaldo.

Di babak kedua, Real Madrid langsung menggebrak lewat gol Fabio Contreao pada menit ke-47. Namun tim tamu berhasil menyamakan kedudukan melalui gol Juan Angel Albin pada menit ke-87 yang memanfaatkan kemelut yang terjadi di depan gawang Iker Casillas.

Hasil imbang ini semakin menyulitkan Madrid mengejar perolehan poin Barcelona. Pasalnya di saat bersamaan, Azulgrana melumat Atletico Madrid dengan skor telak 4-1. Kemenangan Barca ini membuat Madrid tertinggal 13 poin dan Mourinho mulai dilanda sikap pesimis bisa mempertahankan gelar.

"Mempertahankan gelar di liga saat ini tampaknya terlihat mustahil. Ini pertama kali saya berada dalam situasi seperti ini. Tim saya jauh dari target yang dipasang. Tapi saya tidak ingin mendramatisir situasi ini. saya akan menyikapinya seperti layaknya episode lain dalam hidup saya," katanya.

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya
Pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo

Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo

Ronaldo sudah kembali berlatih bersama Madrid.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016