Jalan Llorente Menuju Juventus Makin Lebar

Fernando Llorente
Sumber :
  • REUTERS/Juan Medina

VIVAbola - Keinginan Juventus untuk merekrut Fernando Llorente dari Athletic Bilbao semakin terbuka lebar. Sang striker mengungkapkan dirinya akan segera hengkang dari klub asal Basque tersebut.

"Saya akan meninggalkan Athletic. Sebenarnya, projek ini sangat baik sekaligus sangat menyakitkan buat saya," ungkap Llorente pada Tuttosport.

"Ada kesedihan yang luar biasa tidak bisa bermain di San Mames tahun depat, tapi itulah sepakbola," lanjut pemain yang sejak kecil membela Bilbao.

Meski Juve kabarnya jadi yang terdepan, Llorente masih belum ingin mengungkapkan kemungkinan klub mana yang jadi destinasinya. Pemain yang ikut membawa Spanyol juara Euro 2012 itu saat ini masih fokus dengan Bilbao.

"Semua di tangan perwakilan saya (agen). Saya hanya fokus pada latihan, latihan dan bermain. Saya hanya berpikir soal sepakbola saat ini, soal penampilan kami di liga," pemain 27 tahun itu menambahkan.

Setelah tawarannya sempat diacuhkan Bilbao, Bianconeri kabarnya siap menaikkan tawaran mereka jadi €7 juta agar Llorente bisa terbang ke Turin Januari nanti.

Diincar 2 Raksasa Italia, Isco Dibanderol Madrid Rp733 M
Gelandang Manchester United, Paul Pogba

Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus

Juve masih bertanggung jawab atas kebutuhan Pogba.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016