Guardiola Tolak Jabat Tangan Ronaldo

Cristiano Ronaldo mendorong Josep Guardiola
Sumber :

VIVAbola - Luis Suarez dan Patrice Evra, John Terry dan Anton Ferdinand, Samir Nasri dan William Gallas, Terry dengan Wayne Bridge dan kini Pep Guardiola dan Cristiano Ronaldo. Guardiola tertangkap kamera menolak berjabat tangan dengan Ronaldo saat keduanya datang dalam Gala Ballon d'Or.

Meski dalam tayangan video kurang terlihat jelas, namun momen kecil di Zurich ini ramai dibicarakan terutama di daratan Spanyol. Dilansir Daily Mail, banyak yang mengaitkan jika Guardiola masih punya dendam dengan bintang Real Madrid itu saat ia masih menukangi Barcelona. 

Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo

Josep Guardiola tolak jabat tangan Cristiano Ronaldo

Rivalitas Madrid dan Barcelona memang telah sukses menyeret beberapa sosok dari kedua tim bersitegang. Termasuk Guardiola dan Ronaldo. Sebagai catatan, CR7 sempat bersitegang dengan Guardiola saat laga El Clasico pada November 2010.

Kejadian bermula saat bola keluar. Guardiola mengambil bola dan Ronaldo memintanya. Namun, Guardiola justru melempar bola yang dengan spontan dibalas Ronaldo dengan mendorongnya. Saat itu laga sempat terhenti beberapa menit setelah semua pemain dan ofisial dari kedua tim ikut bersitegang.

Insiden inilah yang diyakini masih diingat Guardiola meski tak lagi menukangi Blaugrana. Namun, hingga saat ini belum ada komentar mengenai kejadian di Zurich ini baik dari Ronaldo maupun Guardiola.

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya
Striker Barcelona, Lionel Messi

Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN

Tapi, keputusan tersebut tergantung pada penilaian Luis Enrique.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016