Temui Vilanova, David Villa Minta Izin Pindah Klub

David Villa
Sumber :
  • dawn.com

VIVAbola - Striker Barcelona, David Villa, semakin frutrasi di Camp Nou karena terus menjadi pemain cadangan. Ia pun menemui pelatih Tito Vilanova dan mendiskusikan kemungkinan untuk pindah klub.

Villa telah sembuh dari cedera parah sejak beberapa bulan lalu. Namun, pemain 31 tahun itu tak kunjung mendapat jam terbang reguler. Ia lebih banyak menghabiskan waktu sebagai cadangan atau pemain pengganti.

Ini membuat mantan pemain Valencia itu frustrasi. Menurut Football Espana, Villa telah melakukan pertemuan empat mata dengan Vilanova dan meminta izin pindah.

Villa juga mengatakan bahwa ia sebenarnya bisa memberi kontribusi besar jika saja diberi kesempatan. Barca sendiri sudah menegaskan takkan melepas bomber tim nasional Spanyol tersebut.

Namun demikian, Villa tetap saja dihubungkan dengan beberapa klub besar Eropa. Mulai dari Arsenal, Chelsea dan Liverpool terus dikait-kaitkan dengan pencetak gol terbanyak di Tim Matador tersebut.

Villa telah membela Barca sejak 2010 lalu. Hingga kini, mantan pemain Real Zaragoza itu membela Barca dalam 98 pertandingan dan mencetak 42 gol.

Barcelona Tak Panik Usai Dibantai Liverpool
Striker Barcelona, Lionel Messi

Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN

Tapi, keputusan tersebut tergantung pada penilaian Luis Enrique.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016