Fabregas Puas Barca Raih Hasil Seri di Kandang Madrid

Pemain Barcelona, Cesc Fabregas (kanan), merayakan gol bersama Lionel Messi
Sumber :
VIVAbola
Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN
- Cesc Fabregas mengaku puas dengan hasil seri 1-1 yang diraih timnya, Barcelona saat melawan Real Madrid di leg pertama semifinal Copa del Rey, Rabu 30 Januari 2013 (Kamis dini hari WIB).

Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo

Fabregas membuat Barca unggul lebih dulu di menit 50 sebelum bek Madrid, Raphael Varane menyamakan kedudukan di menit 81.
Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya


"Hasilnya bisa lebih baik untuk kami. Di pertandingan seperti ini segala sesuatunya bisa terjadi. Kami puas dengan hasil akhir ini dan sekarang kami harus berkonsentrasi untuk laga di liga. Kami meraih hasil bagus di kandang Madrid. Saya rasa kami bisa mengatasi mereka di kandang," papar Fabregas seperti dikutip
AS.


Mantan kapten Arsenal ini juga mengakui jika rekan-rekannya sempat kesulitan menghadapi permainan Los Blancos di menit-menit awal.


"Kami sempat selalu kehilangan bola dan membuat mereka memiliki peluang untuk mencetak gol. Tapi setelah itu kami bisa mengatasinya dan berbalik menyerang mereka."


Leg kedua sendiri akan dijadwalkan pada 27 Februari 2013. Di laga semifinal lainnya, Atletico Madrid akan menghadapi Malaga, dini hari nanti.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya