3 Kartu Merah & 3 Penalti Warnai Kemenangan Atletico atas Sevilla

Pemain Atletico Madrid merayakan gol Koke (tengah)
Sumber :
  • REUTERS/Sergio Perez
VIVAbola
Terungkap Alasan Bomber Argentina Tolak Pinangan Barcelona
- Atletico Madrid berhasil meraih kemenangan 2-1 saat menjamu Sevilla di laga leg pertama semifinal Copa del Rey di Estadio Calderon, Jumat 1 Februari 2013. Tiga gol di laga ini dicetak dari titik putih. Selain itu 3 kartu merah mewarnai laga ini.

Ini Modal Real Madrid Raih Piala Super Eropa

Kedua tim tampil ngotot sejak awal pertandingan. Sevilla harus bermain dengan 10 pemain sejak awal babak kedua setelah Spahic dikartu merah wasit di menit 48. Atletico yang mendapat hadiah penalti mampu mengkonversi menjadi gol di menit 50 oleh Diego Costa.
Girangnya Ramos Setelah Taklukkan Sevilla


Lima menit berselang, giliran satu pemain Atletico, Godin yang dusir wasit setelah melakukan pelanggaran keras di area terlarang. Sevilla yang mendapat hadiah penalti mampu mengkonversi menjadi gol di menit 56 oleh Negredo. Sekaligus menyamakan kedudukan 1-1.


Atletico kembali unggul di menit 71. Lagi-lagi melalui penalti Diego Costa. Upaya Sevilla mengejar ketertinggalan terganjal dengan kembali diusirnya salah satu pemainnya Navaro di menit 85. Hingga laga usai, skor tidak berubah 2-1 untuk kemenangan Atletico.


Kemenangan ini menjadi modal penting bagi Atletico saat tandang ke kandang Sevilla di laga leg kedua pada 27 Februari mendatang.


Susunan Pemain:

Atletico Madrid:
T. Courtois, Miranda, Juanfran, Filipe Luis, D. Godín, Gabi, Mario Suárez, A. Turan, Koke (Diaz, 60'), Adrián (Rodriguez, 64'), Diego Costa


Sevilla:
Beto, H. Maduro (Botia, 52'), Fernando Navarro, E. Spahi?, F. Fazio, Cicinho, Jesús Navas, I. Rakiti?, G. Medel, G. Kondogbia (Antonio Reyes, 77'), Negredo (Coke, 87')
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya