VIDEO: Model Cantik Gebetan Baru Carles Puyol

Carles Puyol dan kekasihnya, Adriana Torrebejano
Sumber :
  • Futbolita

VIVAbola - Bek Barcelona, Carles Puyol kini punya gebetan baru. Bek 34 tahun ini dikabarkan tengah berkencan dengan model Spanyol, Vanessa Lorenzo. Anehnya, Puyol yang selama ini dikenal doyan daun muda, kini justru memilih Vanessa yang 1 tahun lebih tua.

Ya, Puyol selama ini memang dikenal sangat doyan memacari wanita yang usianya jauh di bawahnya. Puyol pernah memacari model Spanyol, Malena Costa Sjoegren yang terpaut 11 tahun dengannya. Namun, hubungan Puyol dan Malena telah kandas.

Setelah itu, Puyol dikabarkan menjalin hubungan dengan Adriana Torrebejano yang usianya terpaut 13 tahun darinya. Namun, hubungan keduanya juga dikabarkan tak berjalan mulus.

Barcelona Tak Panik Usai Dibantai Liverpool

Terendusnya hubungan spesial antara Puyol dan Vanessa didapat dari beredarnya foto-foto mesra keduanya. Namun, hingga saat ini, baik Puyol maupun Vanessa belum mengomentari foto-foto mesra itu. Nah, untuk melihat video model cantik gebetan Puyol silahkan klik di tautan ini.

Vanessa, selain dikenal sebagai model top dunia, ia juga pernah membintangi beberapa film. Spanish Entreacte (1989), komedi romantis Italia, Fuochi d'artificio (1997) dan film pendek, El topo y el hada (1998) menjadi beberapa film yang pernah dibintanginya. (one)

Striker Barcelona, Lionel Messi

Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN

Tapi, keputusan tersebut tergantung pada penilaian Luis Enrique.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016