Rumor Kedatangan Neymar Resahkan Barisan Penyerang Barcelona

Penyerang Brasil, Neymar
Sumber :
VIVAbola
Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN
- Rumor kedatangan pemain baru ke sebuah klub seringkali membuat resah para pemain yang sudah ada. Apalagi, 'calon anak baru' itu memiliki kemampuan seperti Neymar.

Barcelona Tak Panik Usai Dibantai Liverpool

Ya, perasaan seperti itulah yang kini menyelimuti barisan penyerang Barcelona, termasuk Pedro Rodriguez. Dia paham kedatangan Neymar nanti bisa membuatnya semakin jarang tampil di tim inti
Liverpool Gilas Barcelona di Wembley
Los Azulgranas.

"Neymar salah satu pemain terbaik di dunia saat ini. Tapi, kami belum tahu apakah dia akan bergabung atau tidak," kata Pedro.


"Namun, jika dia bergabung, maka kami akan semakin jarang tampil karena Neymar merupakan penyerang terbaik. Yang jelas, persaingan dalam tim bakal semakin sengit," ungkapnya lagi dikutip
Inside Futbol,
Kamis, 14 Februari 2013.


Neymar yang sekarang masih berkostum Santos memang digadang-gadang akan hengkang ke salah satu klub papan atas Eropa pada musim panas nanti. Barcelona dan Real Madrid merupakan dua kandidat utamanya.


Dua raksasa La Liga itu diyakini telah menyiapkan dana besar, mencapai  €70 juta atau setara Rp922 miliar untuk memastikan kepindahan striker masa depan timnas Brasil tersebut dari Santos. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya