Messi Marahi Tello Saat Lawan Granada

Lionel Messi merayakan gol ke gawang Granada, gol ke-300 untuk Barcelona
Sumber :
  • REUTERS/Pepe Marin
VIVAbola
Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN
- Lionel Messi sepertinya tidak puas hanya mencetak dua gol ketika Barcelona mengalahkan Granada 2-1, Sabtu 16 Februari 2013 waktu setempat. Bahkan Messi memarahi Cristian Tello karena menutup peluangnya menciptakan hattrick di pertandingan itu.

Barcelona Tak Panik Usai Dibantai Liverpool

Tello yang masuk menggantikan Alexis Sanchez pada menit ke-61, dua kali tidak mengumpan kepada Messi meski sudah dalam posisi bebas di kotak penalti. Marca melansir, Messi berang dengan tindakan Tello.
Liverpool Gilas Barcelona di Wembley


Insiden pertama terjadi pada menit ke-84. Tello yang berhasil menusuk pertahanan Granada dari sisi kanan, sukses masuk ke kotak penalti tuan rumah. Sayang, bukannya mengumpan ke Messi yang dalam posisi bebas, winger 21 tahun itu justru memaksakan tendangan kaki kiri ke arah gawang.


Bola tendangan Tello membentur pemain belakang Granada, dan rebound ke arah Messi. Tapi, tendangan pemain asal Argentina itu melambung. Messi kemudian memarahi Tello karena tidak mengumpannya. Tello pun hanya berjalan tanpa melihat ke arah Messi.


Satu menit kemudian, Tello berhasil mendapat peluang yang sama. Usai menerima umpan terobosan Andres Iniesta, Tello dalam posisi bebas untuk membobol gawang Granada. Messi yang sudah menunggu di depan kiper Granada, Tono, berharap Tello memberinya umpan tarik.


Tapi, lagi-lagi Tello memutuskan untuk melepaskan tendangan yang akhirnya melambung. Untuk kali kedua, Messi memarahi Tello atas keputusannya untuk tidak mengumpan.


Messi sendiri sukses mencetak dua gol kemenangan Barcelona di pertandingan tersebut. Total, Messi sudah mencetak 301 gol bersama Barcelona di semua kompetisi. (ibk)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya