Ini Taktik Atletico untuk Susul Real Madrid ke Final

Diego Simeone (kiri) dan Radamel Falcao.
Sumber :
  • playfutbol.infobae.com
VIVAbola -
Terungkap Alasan Bomber Argentina Tolak Pinangan Barcelona
Laga El Derbi Madrileno antara Real Madrid menghadapi Atletico Madrid berpeluang besar terjadi di inal Copa del Rey. Syaratnya, Atletico harus mampu menyingkirkan Sevilla di babak semifinal, Rabu 27 Februari 2013 (Kamis dini hari WIB).

Ini Modal Real Madrid Raih Piala Super Eropa

Berbekal kemenangan 2-1 di leg pertama, Los Rojiblancos tinggal membutuhkan hasil imbang di Ramon Sanchez Pizjuan. Pelatih Atletico, Diego Simeone memiliki taktik jitu untuk bisa menyusul Madrid ke partai puncak.
Girangnya Ramos Setelah Taklukkan Sevilla


"Kami perlu menguasai lini tengah sejak awal dan harus yakin bisa mengontrol permainan. Saya rasa ini akan menjadi perbedaan antara kedua belah pihak," ujar Simeone seperti dilansir
Soccerway
.


"Tim yang mengendalikan lini tengah akan memiliki lebih banyak kesempatan karena kedua tim memiliki penyerang yang bagus. Tim manapun yang lebih baik dalam memanfaatkan kesempatan akan lolos ke final," kata pria 42 tahun ini.


Sementara itu, pelatih Sevilla, Unai Emery mewaspadai Atletico yang kini berada di peringkat kedua La Liga. Namun dia merasa kedua tim memiliki peluang sama untuk lolos ke partai final.


"Saya rasa peluang 50:50 karena kami bermain di kandang. Pertandingan ini sangat ketat. Meskipn mereka di atas kami di La Liga, ini adalah Copa del Rey. Ini hanya satu pertandingan, apa pun bisa terjadi," ujarnya. (eh)


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya