Messi Angkat Bicara Soal Kekalahan Barca dari Madrid

Copa Del Rey - Barcelona VS Real Madrid
Sumber :
  • REUTERS/Albert Gea
VIVAbola
Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN
- Bintang Barcelona, Lionel Messi akhirnya angkat bicara mengenai kekalahan timnya dari rival abadi, Real Madrid di laga leg 1 semifinal Copa Del Rey.

Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo

Di laga yang berlangsung di Camp Nou, Barca secara mengejutkan takluk 1-3. Mereka tidak berdaya menahan gempuran Cristiano Ronaldo cs. Apalagi, sepekan sebelumnya mereka juga dipermalukan 0-2 oleh AC Milan di babak 16 besar Liga Champions.
Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya


"Kami tidak biasa dengan situasi seperti yang sedang kami jalani saat ini," curhat Messi melalui jejaring sosial
Weibo.

Meski demikian, Messi yakin bisa menghapus mimpi buruk tersebut dan bangkit di laga El Clasico jilid 6 di musim ini yang akan berlangsung malam nanti, Sabtu 2 Maret 2013.


"Saya masih percaya dengan kemampuan rekan-rekan setim. Kami semua pasti akan bangkit kembali dan mulai meraih kemenangan," lanjutnya.


Belum dipastikan apakah kapten timnas Argentina ini akan dimainkan penuh oleh asisten pelatih Jordi Roura. Pasalnya, sehari setelah takluk dari Los Blancos, Messi harus absen dalam sesi latihan karena sakit.


Penampilan Messi di laga melawan Milan dan Madrid menuai kritik. Banyak pihak mengatakan dia kelelahan karena sudah bermain di banyak pertandingan pada musim ini. Sebagai catatan, sejauh ini dia sudah bermain di 38 laga dan mencetak 49 gol di semua kompetisi. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya