Messi Tak Dituntut Cetak Gol di El Clasico

Lionel Messi
Sumber :
  • REUTERS/Marcelo del Pozo
VIVAbola
Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN
- Asisten pelatih Barcelona, Jordi Roura, mengakui Lionel Messi sedang melalui masa-masa sulit. Roura pun tidak menuntut striker asal Argentina itu untuk membobol gawang Real Madrid malam nanti, Sabtu 2 Maret 2013.

Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo

Penampilan Messi menurun dalam beberapa pertandingan penting terakhir. Pemain 25 tahun tersebut tidak mampu berbuat banyak ketika Barcelona dikalahkan AC Milan 0-2 di Liga Champions dan terakhir ketika kalah 1-3 dari Madrid di leg kedua semifinal Piala Raja.
Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya


Roura tidak membantah permainan Messi sedang menurun. Tapi, asisten Tito Vilanova itu tidak ingin menambah beban Messi. Roura memberikan Messi banyak waktu untuk menemukan kembali permainan terbaiknya.


"Dia mengalami demam, tapi kondisinya semakin membaik. Ketika pesepakbola terbaik dunia bermain di tim Anda dan tidak mencetak gol, sangat terlihat. Tapi, dia bisa mengambil waktu sepanjang yang dia mau untuk bisa mencetak gol lagi. Gol itu akan datang," ujar Roura seperti dilansir Marca.


Madrid berpeluang untuk menyimpan pemain terbaiknya di El Clasico malam nanti guna menghadapi Manchester United di Liga Champions, Selasa 5 Maret 2013. Namun, Roura tetap mengkhawatirkan pemain pelapis Los Blancos.


"Target kami adalah meraih tiga poin dari meningkatkan kepercayaan diri. Sulit untuk mengetahui tim Madrid mana yang akan bermain, tapi mereka tetap punya tim yang kompetitif. Skuad Madrid sangat kuat," tegas Roura.


Barcelona saat ini masih unggul 16 poin atas Madrid di puncak klasemen La Liga.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya