Pique Ingin Boyong Pepe-Ramos ke Barcelona

Barcelona Taklukkan Madrid di Piala Liga Spanyol
Sumber :
  • REUTERS/ Felix Ordonez
VIVAbola
Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN
- Gerard Pique mengatakan akan membeli Pepe, Sergio Ramos atau Raphael Varane jika dia bisa memboyong salah satu pemain Real Madrid ke Barcelona.

Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo

Barcelona beberapa kali mengalami krisis pemain belakang musim ini. Cedera yang dialami Pique dan Carles Puyol membuat Azulgrana terpaksa memainkan seorang gelandang sebagai bek tengah, termasuk Javier Mascherano.
Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya


Pique tidak memungkiri Barcelona membutuhkan tambahan amunisi di lini belakang. Meski Barcelona memiliki rivalitas yang abadi dengan Madrid, Pique menilai Pepe dan Ramos akan cocok jika bermain bersama Blaugrana.


"Pemain Madrid yang akan saya kontrak untuk Barcelona? Salah satu antara Pepe, Ramos dan Varane. Dengan cedera yang kami alami di lini belakang, area itu yang harus kami kuatkan. Tentunya Iker Casillas juga termasuk," ujar Pique kepada Marca.


Pepe dan Ramos merupakan musuh abadi suporter Barcelona ketika El Clasico berlangsung. Tidak jarang keduanya terlibat konfrontasi dengan pemain Barcelona.


"Kami hanya membela kehormatan tim, tapi kami bersatu ketika memperkuat timnas. Ada saatnya ketika hubungan antara pemain Barcelona dan Madrid tidak ideal, tapi itu sudah lama," papar Pique.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya